Halaman

1 Mei 2011

banyak pengamen ya

ajegile teman teman, pengamen di tebet gaul gila. uwidih cadas abis.
jadi gini cerita nya, kemaren gua jalan jalan sama temen gua naek angkot (baca: metromini) jurusan tebet terus ada pengamen naek awal nya biasa aja eh ternyata dia maen gitar ples harmonika sambil nyanyi pula prok prok prok (tepok tangan) suara nya juga manteb yang ke dua pengamen nya bertiga tigaan yang satu maen gitar yang kedua maen drum yang terakhir maen biola kawan kawan biola YANG BONENG LU? suer deh manteb kan. terus ada lagi ni pengamen anak kecil berduaan cuman modal kecrekan ahahah yang satu nyanyi kayak orang mau nangis yang satu lagi sama sekali ga niat nyanyi -____- jah males deh mau nyawer nya, terus pengamen yang terakhir gua temuin ini maen biola juga tapi sendirian rambut nya gimbal uwidih rastafara banget deh baju nya ga kyk pengamen terus permainan biola nya astaga suka banget gua, gimana ya seniman banget deh, instrumen nya ngegambarin dia banget dan dia maenin 2 lagu kawan kawan. ga tanggung tanggung deh gua kasih 5 rebay (baca: 5 ribu) topcer diantara yang laen gua paling suka sama yang ini gua jadi ngerasa bukan lagi diangkot tapi di cafe yang romantis gitu *cling cling (bersinar sinar)

kesimpulan: di tebet banyak pengamen
amanat: pengamen juga manusia

salam sejahtera kawan :-*
cium peluk pelkosa ups

Tidak ada komentar:

Posting Komentar