Halaman

22 April 2011

hari ini gua

1. bangun pagi pagi jam 8 *ahahhah :p tidur sehat boy*
2. sarapan di mcd
3. nganterin mamah ke pasar beli ikan gurame yang masi idup
4. sampe di rumah jam 11 an
5. bantuin mamah gua masak *anak berbakti gua bray*
6. eh dimarahin gara gara gerecokin bukan bantuin *emang ga ditakdirin masak ==a*
7. makan gurame bakar ajib tenan
8. nemenin papah kerja
9. mampir ke sevel beli chips with cheese sauce, slurpee, chicken katsu, dkk
10. mampir ke carrefour *belanja bulanan*


kenapa posting kyk gini? karena eh karena ini hari spesial. mamah gua ultah cieh i love u mom u'r the best gua beli kue tiramisu buat mamah tercinteh :* uaa mamah, aku sayang banget sama mamah. tau ga cita-cita gua. gua mau jadi orang sukses terus ngajak mamah papah keliling dunia. *semoga terkabul ya allah, amin amin amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar