Halaman

13 Januari 2012

ngelunjak banget ya gue

hari ini gue ulang tahun loh :D dan kalian tau apa gue seneeennggg. jadi sebenernya ultah gue dirayain nya udah dari kemaren. mama pulang pulang ngasih kue ulang tahun yang ada tulisan "happy birthday nikky" kyah kyah ternyata mama perhatian ama gue. karna takut basi jadi kemaren udah di makan kue nya semaleman ruma gue rame pada nyanyi lagu selamat ulang tahun gitu :) padahal masi tgl 12 :p

dan sekarang tgl 13 dan hari jum'at apa artinya gue bakalan sial? engga la yaw hari ini gue seenneeeng banget nget nget. pertama gue di bangunin sama bokap jam 5 pagi biasa nya pasti gue marah dan tadi engga. gue berangkat jam 6.15 dan ga kena macet nya pasar minggu yey. sampe di sekolah temen temen gue pada ngucapin happy bday pelajaran hari ini juga ga ada yang bikin bete. pas istirahat gue ketemu ka cesar aaa kangen banget ama ka cesar. terus pulang sekolah gue ke kantin dan dinyanyiin lagu "slamet ulang tahun" ama kakak kakak kelas syuw syuw ampe rame tu kantin :p makasih kakak semua.

nyampe rumah gue masi bisa nonton princess hours dulu karna orang tua gue ga ada di rumah. pas maleman dikit gue buka facebook baaannyaak banget yang ngucapin hbd gileh ampe pegel balesin nya. tapi di hari ultah gue masa ga ketemu kakak ganteng --" sumpah ya padahal pengen banget banget ketemu dia. mana tadi gue pulang keujanan lagi.

tapi ya mau gimana pun hari ini gue tetep seneng walopun my daddy always bother me and never let me do my work self and he never trush me to do somethink yeah and my mommy always treat me like a child who don't have any skill and my sister she always yell to me every single step and my brother who like to kiss me althougt he already married and my friends who always isolate me in class dan lagi cowo yang hts an ama gue yang ga bermutu :p gue seneng lo semua ada di kehidupan gue. gue seneng gue bisa kenal sama lo demi apapun tanpa lo semua hidup gue ga akan pernah se awesome ini all i want to say is

you are extremely awesome guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar