Halaman

10 Mei 2011

9e u'r the best for me

oh god plis gua ga mau pisah sama 9e.
temen temen gua disini semua.
aaaa dimana lagi gua bisa nemuin kelas kayak gini. kebersamaan nya broh.
dan dan gua sayang banget sama kalian.
wawawa pasti gua bakalan kangen kalian semua.

kangen becandaan kalian.
kangen bu riba.
kangen bangku reyot gua #eh (yang ini ga masuk itungan)
kangen gebetan gua.
sumpah pasti bakalan kangen banget bangetan.
pokok nya ya kita musti sering sering reonian iya ga?
dan untung nya *jrengjreng* gua udah punya foto kalian guys. :D


sebenernya ada video nya juga si tapi kapasitas nya boy gede banget, entar blog gua jadi lola #eaaa
ada beberapa kesan kesan ni dari anak anak 9e check this out





ada juga ni note dari mutia
pokok nya gue ga akan bisa ngelupain kalian
love ya guys :*

1 komentar: