Halaman

18 April 2011

liat liat

mention gua dibales. di bales siapa @danivaaffan uwidih cadas ga tu.
jadi awal nya ka davina lagi nyanyi wiz khalifa roll up terus gua mention "ayo kak kita karokean bareng nyanyi wiz khalifa :D" eh dibales "hahahah i love him <3" aaaaa rasa nya kayak naek odong odong keliling dunia terus ngebut menuju air mancur palinggg manis *ala goodday*
sumpah gua seneng bangeett :D
udah gua abadikan udah gua print screen udah gua jadiin favorite pkk nya topcer deh.



apa? lo ga tau ka daniva? payah lo.
itu loh yang pemenang gadis sampul 2008 kalo ga salah.

yang cantik itu.
yang kereen abis style nya.
yang jadi idola gua. :*


aaaa ka daniva *masih kebayang bayang*
gua speechless ni. aaah kakak. :3
dan dan dan apa cemanceman postingan ini dibaca sama ka daniva nya cikciww *melayang layang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar