Halaman

2 Februari 2011

hati gua penuh, perih.

okeh kata guru gua
"hidup itu ga seneng terus pasti ada sedih nya"
dan ternyata sekarang gua ngerasain.
baru beberapa saat tadi gua ketawa dan sekarang gua di kamar lagi meluk bubu dan nangis di pundak nya.
ini semua karna lo del.
karna lo.
gua nganggep lo sahabat dan ternyata lo nganggep gua apa?
gua ga dianggep.
kemaren pas gua ultah gua nraktir lo uang tabungan gua abis kampret.
dan lo ga ngasih gua kado pula.
dan sekarang lo ultah gua udah beliin baju eibe yg harga nya 100 ribu.
lo ga juga nraktir gua.
pikirin dong perasaan gua.
sakit wooooyyy.
ga sadar apa lo.
saat lo piket gua tungguin sampe selesai.
pas gua piket lo tinggal.
ga pernah apa lo tau kalo gua care sama lo.
gua nganggep lo sahabat.
tapi elo nya tu.
saat gua nemuin 1 bukti lagi kalo lo ga nganggep gua.
berarti lo ga cocok jadi sahabat gua.
mungkin saat gua ga jadi sahabat lo lagi.
gua bakal dapet temen yg lebih dari lo.
lo tau karna temenan sama lo ruang lingkup gua sama yg laen ilang.
karna terlalu care sama lo.
emang gua tu bodoh
harus nya gua ga perlu nangisin elo.
lo tu ga penting.
aaaaaaaaaaaaaaaa hati gua sakit.
sesak karna lo.
lo tu perusuh seakan lo yg ngatur semua.
lo koret seribu pun mungkin ga akan lo kasih ke gua.
lo ga pernah ngehargain gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar