Halaman

14 Januari 2011

ultah gua

kemaren musti nya.
kata mama kalo lagi ultah ga boleh kemana mana.

dan dimulai lah ultah gua kemaren.
di mulai dari konflik dan berakhir bahagia yeah.
jadi cerita nya gini.
malem sebelum gua ultah gua minta kue yg bentuk boneka tapi ga mau dibeliin dan akhir nya gua ngambek okeh gua pura pura ga bersalah.
kemudian gua tidur *ngelupain masalah* berharap gua di telpon pacar buat ngucapin hb dan ternyata sampe pagi hape gua sepi anjiirrr.
gua buru buru ke sekolah *masih ngambek* sampe di sekolah pada ngucapin selamet.
wua gua seneng banget sumpah ternyata pada inget *kyk nya pada tau dari fb* bukan cuma dari kelas gua tapi semua, aaaa gua mulai ngelupain masalah rumah.
pulang sekolah rumah gua sepi -_____- ah kampret mulai keki lagi dah gua.
langsung aja deh online.
eh tiba tiba pas papah gua pulang dibeliin 4 kue. bayanging dong betapa seneng nya gua, dapet 4 kue sekaligus.
yaoloh gua langsung peluk papah gua terus papah gua ngucapin hb dengan hangat hua hua hua tapi pacar gua belum ngucapin juga padahal gua udah tungguin.
dan pas jam 9 malem gua udah ngantuk berat pengen tidur tiba tiba pacar gua sms "astagfirulloh aku lupa sesuatu, happy birthday sayang semoga apa yg kamu ingin kan tercapai di tahun ini maaf aku lupa soal nya sibuk banget dari tadi siang, maaf banget ya sayang"
uwoh mata gua yg tadi nya tinggal 5 watt langsung melek lagi.
ga nyangka sumpah gua kira dia ga bakal ngucapin dan ternyataaa.
aaaaa gua melayang langsung kalo bisa gua pengen peluk dia saat itu.
sayang nya kita LDR -_____-
okeh ga masalah pkk nya gua seneng banget dan tadi gua abis jalan jalan deh nraktir temen gua :D
i love u all so much tengkyu yah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar